img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb GosipSyahrini terlihat mengunjungi Masjid Camii Tokyo, Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Ternyata, masjid tersebut adalah tempat akad nikah Syahrini dan Reino dilaksanakan pada 2019 lalu.

Namun, aksi Syahrini yang mengunjungi masjid di Tokto itu tuai kritik pedas karena kedapatan memakai sandal di dalam masjid. Bukan hanya pakai sandal, kukunya yang memakai kutek jadi sorotan. Mengapa? Yuk scroll terus!

Kunjungi Masjid Tempat Akad Nikah

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Keduanya menggelar akad pernikahan di Jepang, tepatnya di Masjid Camii Tokyo. Lokasi akad nikah tersebut dipilih karena Negeri Sakura adalah kampung halaman Reino Barack.

Setelah 3 tahun berlalu, Syahrini dan Reino Barack kembali mengunjungi Masjid Camii Tokyo. Bak ingin nostalgia, Syahrini mengaku berfoto-foto sejenak dengan Reino Barack setelah salat asar di Masjid Camii. Ia pun mengungkit kenangan akad pernikahan mereka di masjid tersebut.

“Ba’da sholat ashar di Masjid Camii Tokyo, sejenak berfoto di masjid tempat kita berdua melangsungkan akad nikah 3 tahun yg lalu. MashaAllah.. Tabarakallah,” tulis Syahrini di Instagramnya @princesssyahrini, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait