img_title
Foto : Instagram/officialrcti

IntipSeleb GosipArya Saloka dan Amanda Manopo tampil dalam salah satu perayaan ulang tahun televisi swasta pada Rabu malam, 24 Agustus 2022. Meski demikian, keduanya tidak di satukan dalam sebuah adegan.

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tidak berada di panggung yang sama. Seperti apa? Berikut artikelnya selengkapnya!

Tampil Bersama di Sebuah Acara

Instagram/officialrcti
Foto : Instagram/officialrcti

Beberapa bulan lalu, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo heboh. Keduanya tampak bermesraan di sebuah mobil. Padahal kala itu, Arya telah keluar dari sebuah sinetron yang membesarkan namanya. Meski begitu, keduanya tidak pernah klarifikasi tudingan berselingkuh karena video mesra itu beredar.

Kini, Arya Saloka dan Amanda Manopo tampil di salah satu acara ulang tahun sebuah televisi. Namun sayang, keduanya tidak disandingkan dalam acara yang mengusung drama musikal.

Amanda Manopo disandingkan dengan Boy William. Sementara itu, Arya Saloka berperan sebagai kakak dari Boy William yang mendukung hubungan sang adik dengan karakter yang diperankan Amanda Manopo.

Topik Terkait