img_title
Foto : Malay.news

IntipSeleb Lokal Ariel Tatum dan Nicholas Saputra belakangan ini cukup ramai diperbincangkan warganet karena keduanya dipasangkan dalam proyek sebuah film, Sayap-sayap Patah. Bukan hanya karena akting keduanya yang sangat natural dan mendalami karakter, melainkan gesture yang mereka tunjukkan di setiap kesempatan wawancara.

Selain itu, baru-baru ini juga muncul video lawas sebuah acara tahun 2020 yang dipandu Raffi Ahmad dengan bintang tamu Ariel Tatum. Di kesempatan itu Raffi menanyakan sesuatu pada Ariel dan jawabannya pun cukup mengejutkan. Berikut informasi lengkapnya.

Ariel Menyebut Bahwa Nicholas Saputra adalah Artis yang Bisa Menjadi Pasangan Ideal untuknya

Instagram.com/bundsthetic
Foto : Instagram.com/bundsthetic

Dalam potongan video yang diunggah dalam akun @bundsthetic pada Kamis, 26 Agustus 2022 terlihat bahwa Raffi sedang melakukan kuis dengan Ariel Tatum. Ia pun mengajukan pertanyaan cepat soal siapa artis yang menurut Ariel bisa menjadi pasangan idealnya.

“Jujur, artis yang menurut kamu bisa jadi pasangan ideal buat kamu adalah?” tanya Raffi Ahmad, dikutip pada Kamis, 26 Agustus 2022.

Mulanya Ariel Tatum malah balik bertanya kepada Raffi dan bilang kalau ia tidak tahu. Raffi pun meminta Ariel untuk menyebut saja artis di Indonesia. Sampai akhirnya keluar dari mulut Ariel nama Nicholas Saputra.

Topik Terkait