img_title
Foto : Instagram/@teukuwisnu

IntipSeleb Lokal – Sebagai kepala keluarga, Teuku Wisnu sering kali melontarkan ‘jokes bapak-bapak’ yang kerap kali membuat publik terpingkal. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya pernah melontarkan jokes tentang istrinya, Shireen Sungkar menjadi Cireng Cungkar.

Kali ini Teuku Wisnu kembali melontarkan jokes kepada sang istri. Lantas seorang sudah terbiasa dan pasrah dengan jokes sang suami, ekspresi Shireen pun disorot. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Ekspresi Shireen Sungkar

Instagram/@teukuwisnu
Foto : Instagram/@teukuwisnu

Melalui Instagram pribadinya, Teuku Wisnu mengunggah sebuah potret yang berisikan dirinya dengan sang istri, Shireen Sungkar.

Tampak keduanya sedang berada di restoran dan ada beberapa piring makanan yang ada di meja mereka. Dalam caption, Wisnu seolah menceritakan percakapan yang sempat terjadi antara dirinya dengan Shireen.

“TW: Sayang… kamu tau ga sayur sayur apa yang suka ngebentak?. SS: (senyuuunm). TW: Sayur lo deeeeehhh!!! Xixixi. SS: (senyuuunmn),” tulis Teuku Wisnu dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 29 Agustus 2022.

Topik Terkait