img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalAmeena Hanna Nur Atta anak dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini kerap mencuri perhatian publik. Kehadiran bayi tersebut menjadi sumber kebahagian kedua orang tuanya, keluarga, bahkan Krisdayanti.

Sebagai seorang nenek, Krisdayanti merasa bahagia dan senang lantaran memiliki cucu yang menggemaskan seperti Ameena, maka tak heran jika ia pun sering kali menghabiskan waktu bersama dengan cucunya itu. Seperti belakangan ini, keakrabannya saat diatas ranjang dengan bayi tersebut, buat netizen salah fokus. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Keakraban Krisdayanti dan Ameena

Instagram/fans.baby.ahha
Foto : Instagram/fans.baby.ahha

Semenjak kehadiran sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, hubungan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah semakin membaik. Begitu pun dengan sang cucu, mereka kerap menghabiskan momen bersama.

Seperti terlihat dari cuplikan video yang diunggah salah satu akun fansbase Ameena yakni, @fans.baby.ahha. Memperlihatkan diva Indonesia, Krisdayanti sedang mengasuh dan menjaga Ameena yang tertidur pulas di tangannya.

Krisdayanti yang pada saat itu mengenakan pakaian batik, sementara Ameena dengan baju warna nude serta selimut. Dalam momen tersebut putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini terlihat nyaman tidur dipelukan sang nenek.

Topik Terkait