img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb LokalRayyanza Malik Ahmad alias Cipung memang menjadi idola baru yang banyak disukai netizen. Pasalnya, anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat begitu menggemaskan.

Sejumlah potret Cipung di media sosial sontak menuai sorotan hingga banjir pujian. Penasaran seperti apa aksi Cipung joget trend TikTok? Scroll artikel berikut ini.

Disukai 3 Juta Penonton

TikTok/raffi_nagita
Foto : TikTok/raffi_nagita

Kepopularitasan anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut, sontak tak kalah fenomenal dari orang tuanya. Rayyanza atau yang sering dikenal Cipung, termasuk salah satu anak artis yang namanya melambung tinggi sejak lahir.

Tak kalah dari Rafathar, Cipung juga memiliki banyak penggemar yang dibuat gemas dengan segala tingkahnya. Terkenal sebagai bayi yang jarang menangis, Cipung alias Rayyanza baru-baru ini mengikuti trend joget TikTok.

Bareng dengan Nagita Slavina, video Cipung joget yang di posting oleh akun TikTok @raffi_nagita, berhasil disukai 3 juta penonton. Ekspresi gemas Cipung saat joget lagu 'Tiba-tiba' tampak begitu menggemaskan.

Topik Terkait