img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Grup band asal Bandung, NOAH telah genap memasuki tahun yang ke-10 di belantika musik Indonesia. Salah satu pentolan band NOAH, yakni Nazril Irham alias Ariel NOAH turut bahagia dengan umur 1 dekade band yang telah membesarkan namanya ini.

Tak lupa, Ariel pun turut memaknai usia NOAH yang telah memasuki usia 1 dekade itu. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Makna 1 Dekade Noah Menurut Ariel

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nazril Irham atau yang lebih akrab disapa Ariel memberikan tanggapannya soal umur NOAH yang telah memasuki 1 dekade. Hal ini ia sampaikan kepada awak media usai dirinya dan dua kawannya, Lukman Hakim dan David Kurnia Albert, menggelar konferensi pers NOAH yang bertajuk NOAH - Dekade Eksperience di kawasan Sudirman pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Bagi pria yang berposisi sebagai vokalis ini, umur yang telah ditempuh oleh NOAH tak berbeda jauh dengan band sebelumnya, yakni Peterpan. Ariel mengatakan bahwa ia mencoba untuk berefleksi atas umur yang telah ditempuh oleh NOAH selama 10 tahun di belantika musik Indonesia.

"Maknanya ini timeline yang sama seperti yang ditempuh sama Peterpan ya," ungkap Ariel saat ditemui awak media usai konferensi pers konser 1 dekade NOAH di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Topik Terkait