img_title
Foto : Instagram/@desta80s

IntipSeleb LokalDesta telah menikah dengan seorang wanita yang juga berkecimpung di dunia hiburan. Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai 3 orang anak.

Sebagai seorang ayah, Desta berjuang memberikan yang terbaik, termasuk ketika anak-anaknya sedang sakit. Lantas apa kira-kira yang dilakukan Desta saat anak-anaknya sakit? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Rela Tak Tidur Semalaman Demi Anak

Instagram/@bundsthetic
Foto : Instagram/@bundsthetic

Kepedulian Deddy Mahendra Desta atau yang lebih akrab disapa Desta kepada anaknya sangatlah tinggi. Terbukti dirinya kerap membagikan kehangatan keluarganya di Instagram, terutama bersama ketiga anak-anaknya.

Desta memiliki dua orang putri, dan seorang putra. Ketiga anaknya diberi nama-nama yang unik yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Pada berbagai kesempatan, Desta kerap mengakui sebagai cowok nakal terutama saat menikmati masa muda. Kendati begitu, setelah menikah dan memiliki anak, dirinya justru berhasil menunjukkan pada publik bisa menjadi ayah yang dekat dengan anak-anaknya.

Topik Terkait