img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb Gosip – Setelah melahirkan anak pertamanya, YouTuber kondang Ria Ricis kerap menjadi sorotan publik. Belakangan ini, ia membuat pernyataan yang cukup bikin dunia maya geger.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Ria Ricis tidak ingin mengetahui urusan keuangan sang suami, Teuku Ryan. Hal tersebut pun menimbulkan kontroversi, hingga dirinya di hujat oleh netizen. Lantas bagaimana cerita selengkapnya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ria Ricis Ngaku Gak Kepo Soal Keuangan Suami

Instagram/bundsthetic
Foto : Instagram/bundsthetic

Dilansir dari unggahan cuplikan video dari akun Instagram @bundsthetic. Menampilkan sosok Ria Ricis yang secara terang-terangan membicarakan soal dapur rumah tangganya bersama Teuku Ryan.

Perempuan dengan nama lengkap Ria Yunita ini kemudian menceritakan jika dirinya tak tahu menahu dan tidak ingin mengetahui soal keuangan suaminya. Pernyataan tersebut pun kemudian heboh hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam cuplikan video tersebut, Ria Ricis mengatakan bahwa dirinya merupakan tipe istri yang tak mengetahui 100 persen keuangan Teuku Ryan. Pasalnya, hal tersebut dilakukan serupa dengan suaminya.

Topik Terkait