img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii @prabowo

IntipSeleb Lokal – Ratu roasting Indonesia alias komika Kiky Saputri kembali mencuat ke publik, lantaran pengakuannya yang berhasil bikin geger. Komika jebolan Stand Up Academy musim 4 tersebut tiba-tiba saja mengaku ingin menjadi ibu Menteri Pertahanan Indonesia (Menhan).

Hal ini disinyalir kuat menjadi cita-cita Kiky Saputri dan dianggap ingin menikah dengan Prabowo. Lantas seperti apa kebenarannya? Scroll artikel berikut ini.

Ingin Jadi Menhan

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri alias Kiky Saputri memang terkenal sebagai ratu roasting Indonesia. Sejumlah selebriti dan politikus telah banyak menjadi korban roasting Kiky.

Namun baru-baru ini saat diundang di YouTube TS Media, komika yang dulunya seorang guru bahasa Inggris tersebut tiba-tiba saja memberikan pernyataan mengejutkan. Dalam obrolannya, wanita berusia 28 tahun itu mengaku jika dirinya ingin menjadi pasangan atau menjadi ibu Menteri Pertahanan Indonesia yang sekarang.

Seperti yang kita ketahui, Menhan ke- 26 saat ini diduduki oleh Prabowo Subianto yang resmi dilantik oleh presiden Jokowi pada 23 Oktober 2019 lalu. Pengakuan Kiky tersebut sontak membuat Gofar Hilman selaku host terkejut.

Topik Terkait