img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus mantan politikus Angelina Sondakh kembali menarik perhatian publik, lantaran dirinya yang memberi semangat penuh untuk para single mother alias janda beranak. Usai mendekam di penjara selama 10 tahun, istri Adjie Massaid itu memilih untuk hijrah dan memperbaiki diri.

Bebas dari penjara, Angelina Sondakh mengaku ingin menebus waktu bersama anaknya yang selama ini terbuang. Lantas seperti apa momen Angelina Sondakh Beri semangat? Simak artikel berikut.

Beri Semangat Single Mother

instagram/angelinasondakh09
Foto : instagram/angelinasondakh09

Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh, memilih untuk hijrah dan menebus waktu terbuangnya bersama sang anak yang selama 10 tahun terbuang karena mendekam di penjara. Pernikahannya dengan aktor Adjie Massaid, Angie dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keanu Massaid.

Memilih untuk lebih dekat dengan sang putra, wanita berusia 44 tahun itu memilih untuk bekerja keras dengan membuat konten YouTube dan berjualan kuliner demi meraih rezeki yang halal. Belum lama ini beredar video, dimana Angie tengah memberi semangat untuk para single mother yang senasib dengannya dan harus bekerja keras demi sang anak.

Dalam sebuah unggahan TikTok @angelinasondakhmassaid, ia merasakan penderitaan sebagai seorang single mother yang baginya itu tidak mudah.

Topik Terkait