img_title
Foto : Instagram/keisyalevronka

IntipSeleb Lokal – Nama Keisya Levronka menjadi tenar bukan hanya karena karyanya, namun lantaran aksinya yang sering gagal nada untuk mencapai bait tertinggi dalam lirik yang dinyanyikannya. Sayangnya pada kritikan pertama yang sempat viral di media massa, Keisya tak terima begitu saja.

Akhirnya kini kejadian yang sama Kembali terulang, saat Keisya sedang menampilkan dirinya di atas panggung dengan pakaian sederhana. Keisya kembali gagal nada dan dihujat netizen yang budiman. Penasaran? Baca artikel di bawah ini ya.

Gagal nada

Instagram.com/keisyalevronka
Foto : Instagram.com/keisyalevronka

Keisya Levronka sering sekali gagal dana dalam menyanyikan lagunya sendiri yakni Tak Ingin Usai. Lagu ini dikenal dengan nada tingginya pada bait reff yang selalu gagal dinyanyikan oleh penyanyi aslinya sendiri.

Padahal lagu ini diciptakan khusus untuk Keisya Levronka, dan sudah beberapa kali dinyanyikan. Namun kegagalan dalam nada tertinggi lagu tersebut tak diterimanya dengan lapang dada. Dia justru marah ketika banyak yang mengkritik kegagalannya tersebut.

Bahkan Keisya sampai sesumbar dan mengucapkan kata-kata kasar di media sosial lantaran tak terima dengan kritikan yang dilayangkan publik ke dirinya. Sebab hingga beberapa artis pun ikut mengkritiknya namun tetap kena semprot Keisya Levronka.

Topik Terkait