img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb Lokal – Artis cantik blasteran Indonesia Jerman Cinta Laura, mendadak ramai diperbincangkan publik setelah mengunggah potret tidurnya dengan gaya yang menggoda. Selama ini cinta terkenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak prestasi daripada sensasi.

Parasnya yang cantik dan kebule-bulean membuat Cinta Laura sering disebut mirip dengan Angelina Jolie. Seperti apa pose tidur menggoda ala Cinta? Scroll artikel berikut.

Pose Menggoda Cinta Laura

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl terkenal sebagai salah satu selebriti yang yang namanya dikenal banyak orang. Tak hanya karya, prestasi Cinta dalam dunia pendidikan pun cemerlang.

Memiliki wajah blasteran bule, Cinta Laura terlihat cantik saat menggunakan kostum apapun. Kali ini postingan terbaru Cinta dengan menggunaka dress glamour berwarna maroon dan berfoto dengan pose yang menggoda, sontak mengejutkan publik.

Pasalnya, artis berusia 29 tahun itu memiliki tatapan yang tajam bak seperti Angelina Jolie. Cinta yang terlihat tertidur dengan posisi kaki ke atas, membuat semua orang kepincut saat melihat potretnya.

Topik Terkait