img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Artis Nikita Mirzani sempat dikabarkan sudah mempersiapkan wasiat untuk ketiga anaknya dan adik-adiknya. Hal itu, ia ungkapkan pada saat hadir menjadi bintang tamu di program terbaru Raffi Ahmad .

Niki mengaku jika wasiat tersebut sengaja ia siapkan, lantaran takut dirinya tiba-tiba meninggal. Lantas apa hal yang mendasari Nikita untuk segera membuat surat wasiat pembagian harta? Scroll artikel berikut ini.

Alasan Siapkan Wasiat

YouTube/Trans7official
Foto : YouTube/Trans7official

Artis kontroversi Nikita Mirzani mendadak menjadi perbincangan panas publik, karena pernyataannya terbarunya yang dianggap sudah menyiap wasiat pembagian harta untuk keluarganya. Artis yang kerap disapa 'Nyai' itu, merasa khawatir jika dirinya tiada anggota keluarganya belum terbagi rata harta dan haknya.

Untuk itu, dalam postingan video TikTok pribadinya di @nikita24jam, artis berusia 36 tahun itu menyebutkan alasan dirinya menyiapkan wasiat karena melihat publik figur lain yang sudah tiada, dan keluarga ribut memperebutkan hak mereka.

"Belajar dari artis-artis yang udah wafat, pas wafat hartanya direbutin. Daripada terjadi seperti itu, lebih baik bikin surat wasiat," ujar Nikita di TikTok @nikita24jam, dilansir Jumat, 2 September 2022.

Topik Terkait