img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang sukses dengan berbagai lagu fenomenalnya. Tergabung dalam grup legendaris, Dewa 19, Dhani berhasil menjadi panutan anak muda tahun 90-an. Tak hanya itu, ayah enam anak ini juga terjun ke dunia politik yang membuatnya semakin sukses.

Dikenal dengan gayanya yang khas, rumah Ahmad Dhani pun disorot. Bukan rahasia umum lagi kalau penampakan rumah Dhani terkesan gelap dan horor. Melihat hal tersebut, YouTuber Atta Halilintar pun penasaran dengan penampakan rumah horor Ahmad Dhani seharga Rp30 miliar itu. Dia menunjukkan seperempat bagian dari rumah Ahmad Dhani yang terkenal horor. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ahmad Dhani Fokus Politik, El Rumi Minta Harus Pencitraan

Tampak depan

Rumah Ahmad Dhani

Lewat video YouTube Atta Halilintar, penampakan rumah Ahmad Dhani disorot. Atta memulai video tersebut dari tampak depan rumah Dhani pada malam hari. Terlihat di bagian depan tertulis ‘Rumah Mataram’ sebagai penyambut orang-orang akan mengunjungi rumah Dhani. Mulai masuk ke ruang depan, Atta mengaku bahwa sejak berteman dengan putra sulungnya, Al Ghazali, rumah tersebut tampak horor.

“Rumah ini tuh horor banget, gue dari temenan sama Al tuh sampai masuk kamar mandinya aja horor gaes,” kata Atta Halilintar pada Kamis, 20 Februari 2020.

Topik Terkait