img_title
Foto : YouTube/Ts Media

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini viral lontaran candaan dari komika Kiky Saputri yang ingin menjadi istri Prabowo Subianto serta ingin menjabat sebagai DPR RI. Usai video itu viral Kiky Saputri mendapatkan pesan lewat Instagram dari warganet yang mengaku tidak respect, merespons hal itu Kiky Saputri jusru tertawa dan lantas mempertegas dengan mengklarifikasi.

Penasaran apa yang dikatakan oleh Kiky Saputri? Apakah benar Kiky Saputri tertarik akan masuk politik? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Kiky Saputri diduga netizen dukung Prabowo Subianto

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Kiky Saputri, komika Indonesia yang kerap kali mengroasting hal-hal yang berbau politik ataupun tokoh-tokoh publik, kali ini jadi sorotan. Berawal dari video candaannya yang mengaku ingin menjadi istri Prabowo Subianto, kini menjadi pro dan kontra.

Ungkapan Kiky Saputri yang ingin menjadi istri Prabowo Subianto itu tersebar di jagat maya. Bahkan cuplikan video yang dirinya mengaku ingin jadi presiden dan DPR RI pun ramai tuai sorotan.

"Aku, cita-citaku ingin jadi presiden. Aku bisa jadi guru atau jadi dosen. Aku pengen S2, pengen jadi dosen. Aku pengen jadi anggota DPR tapi sama orang tua nggak boleh," ungkap Kiky.

Topik Terkait