img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan menjadi momen sakral setiap pribadi dan berharap agar selamanya. Namun, takdir berkata lain bahwa pernikahan tersebut harus berakhir di meja perceraian. Tidak kapok dengan pernikahan, artis di bawah ini menikah lagi hingga tiga kali bahkan lebih. Lantas, siapa saja artis yang menikah tiga kali bahkan lebih? Simak ulasan berikut.

Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Dimas

Sheila Marcia baru saja melepas status janda dengan DJ Dimas Akira pada tanggal cantik, 20 Februari 2020, atau 20-02-2020. Dia menikah dengan Dimas yang sebelumnya menjadi duda anak satu. Sebelum resmi menjalin hubungan suami istri dengan Dimas, Sheila diketahui pernah menikah dua kali. Yang pertama, menikah siri dengan musisi Anji dan melahiran satu putri. Pernikahan tersebut tak berlangsung lama sehingga Sheila memutuskan untuk menikah lagi dengan pria bernama Kiki Mirano. Dari pernikahan yang berakhir di perceraian itu melahirkan dua buah hati.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Hal ini karena Dipo melaporkan mantan istrinya yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pernikahan yang hanya berlangsung beberapa bulan itu harus berakhir di meja perceraian. Sebelumnya, Niki pernah membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan yang digelar pada 2006 itu harus berakhir di tahun 2007 dan melahirkan satu buah hati. Kemudian, Niki menikah lagi dengan pria bernama Sajad Ukra dan harus cerai pada 2015. Dari pernikahan itu, Niki melahirkan satu buah cinta. Terakhir, Niki menikah dengan Dipo Latief dan melahirkan anak ketiga yang sangat lucu.

Topik Terkait