img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Bekerja di dunia hiburan tidak lepas dengan kontroversi, begitupun yang dialami oleh Iis Dahlia. Ibu dua anak itu kerap jadi bulan-bulanan warganet yang menyerang dengan komentar negatif.

Bukan hanya secara pribadi, anak Iis Dahlia yakni Devano pun merasakan imbas dapat hujatan dari warganet. Lantas seperti apa reaksi Devano mendapatkan ujaran kebencian akibat kelakuan sang bunda di televisi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sempat Larang untuk Jadi Host

Instagram/@devanodanendra
Foto : Instagram/@devanodanendra

Nama Iis Dahlia akhir-akhir ini berhasil membuat geram warganet. Bagaimana tidak, kelakuannya di televisi terutama saat jadi juri seolah melekatkan image julid.

Tak heran Iis Dahlia kerap diserang oleh warganet akibat image julidnya. Padahal ia sempat mengungkapkan bahwa dunia hiburan terlebih di Indonesia biasa menerapkan gimmick.

Kendati begitu, warganet dibuat terlanjut tak suka hingga terus-menerus menghujani Iis Dahlia dengan komentar negatif. Merasa reaksi warganet baik positif maupun negatif menjadi resiko, ibu dua anak itu menghadapinya dengan santai.

Topik Terkait