img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb Lokal – Komentar dan rudungan dari warganet sering kali menimpa artis tanah air di Indonesia, tak terkecuali pedangdut yang sudah senior seperti Inul Daratista. Baru-baru ini ia membagikan kenangannya beberapa tahun silam saat menjadi korban bully warganet.

Bahkan, Inul sampai harus mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Seperti apa cerita Inul Daratista ini? Yuk langsung kita simak.

Inul Daratista Sempat Jatuh Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat memandu acara Rumah Idaman ANTV, Jumat, 2 September 2022 lalu, Inul Daratista berbagi momen sedihnya ketika menjadi korban perundungan warganet. Kejadian pahit itu bahkan membuatnya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Tak main-main, Inul bakan mengalami kencing darah karena terlalu stress memikirkan hujatan yang diberikan padanya. Momen memilukan ini terjadi saat ia masih jadi juri di ajang Dangdut Academy (D'Academy) 2 pada 2015.

"Aku pertama main media sosial itu sampai pipis darah, stres sampai masuk rumah sakit," kenang Inul Daratista, dikutip dari kanal YouTube ANTV Official, Sabtu 3 September 2022.

Topik Terkait