img_title
Foto : Instagram.com/oneprideimma

IntipSeleb Lokal – Sabuk juara Title Fight Class Woman Straw Weight One Pride MMA berhasil diraih Dwi Retno “The Reef”, fighter dari Han Fightig Academy. Dwi menang dalam lima ronde melawan “Elang Jawa” Khoirul Fauziah fighter dari camp Bali MMA.

Pertarungan dua srikandi MMA ini berlangsung cukup alot karena dilakukan hingga lima ronde. Seperti apa beritanya? Simak dalam artikel berikut.

Pertandingan Berlangsung Cukup Lama

vidio.com
Foto : vidio.com

Kedua fighter perempuan One Pride MMA ini memiliki bobot yang sama, tinggi yang sama dan usia yang sama, sehingga power dan fisiknya seimbang. Inilah yang membuat pertarungan berlangsung selama hampir 25 menit.

Ronde pertama masih diwarnai dengan scramble dan pencarian tempo dari kedua fighter. Lalu, di ronde kedua hampir bisa dieksekusi namun masih belum terlihat banyak pukulan dan tendangan. Kedua fighter melakukan posisi dan kontrol yang baik.

Di ronde ketiga, Dwi Retno mulai tampil lebih agresif. Sedangkan Khoirul memberikan pukulan gangguan-gangguan yang tidak terlalu kuat. Namun, keduanya masih belum menunjukkan perubahan strategi

Topik Terkait