img_title
Foto : Instagram/lunamaya @arielnoah

IntipSeleb Lokal Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui sudah mengakhiri hubungan asmara mereka sejak lama. Bahkan, setelah berpisah, Luna dan Ariel juga sempat menjalin hubungan dan dikabarkan dekat dengan lawan jenis lainnya.

Akan tetapi, ikatan kemistri yang dimiliki keduanya seolah tidak pernah luntur, sehingga isu terkait mereka balikan pun sering kali dihembuskan dan membuat banyak fans mereka senang.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Luna Maya keceplosan menyebut nama Ariel dalam sebuah acara. Apa yang disebutkan Luna? Yuk langsung cari tahu beritanya di sini!

Luna Maya Bermain Kuis Sebut Nama Ariel NOAH

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Dalam video yang beredar di akun TikTok @langitrtv, terlihat Luna Maya sedang bermain sebuah kuis bersama dua rekannya, Indra Bekti dan Akbar Stand Up Comedy-an dan dipandu oleh pembawa acara, Sony Tulung. Dalam kesempatan kuis itu, pertanyaannya berupa sebuah survei menyangkut Luna Maya.

“Oke kami telah mensurvei 100 orang, ini dia pertanyaannya. Siapakah calon suami Luna Maya?” ujar Sony Tulung, dikutip pada Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait