img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb Lokal – Perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan hangat di tengah netizen. Tak ingin saling menjelekkan, dirinya enggan untuk menjelekkan mantan istrinya tersebut.

Sule mengaku sudah berjanji dengan nenek dengan Nathalie Holscher. Penasaran dengan info lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Sule Tak Ingin Menjelekkan Nathalie Holscher

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Sejak perceraian Sule dengan Nathalie Holscher, dirinya menjadi yang paling sering dipojokkan oleh netizen. Namun, meski pelawak berusia 45 tahun tersebut sering dihujat netizen, dirinya memilih bungkam.

Sule mengaku tak ingin mengumbar aib dari mantan istrinya tersebut karena telah berjanji kepada nenek Nathalie Holscher. Hal itu karena ia tak ingin anaknya menilainya jelek.

"Ini gua udah janji sama omanya yang di Belanda bahwa gua sampai kapanpun gua tidak bakal membuka aib mamanya Adzam. Karena ini era digital, ketika gua menjelekan, anak gua pasti akan lihat jeleknya gua nantinya," ujar Sule, seperti dilansir dari Instagram lambe_gosiip pada 8 September 2022.
"Jadi biarkanlah cukup gua sama Tuhan yang tahu, gak perlu orang lain tahu," lanjutnya lagi.

Topik Terkait