img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Desta membuat pengakuan mengejutkan yang berhubungan dengan kehidupan seksnya. Presenter kocak berusia 42 tahun itu tanpa ragu dan malu blak-blakan menceritakan pengalamannya yang pernah masturbasi sampai 6 kali dalam sehari dan pernah berusaha memperbesar alat vital menggunakan teh basi.

Hal ini diungkap Desta dalam video di kanal YouTube-nya, DESTAnya NATASHA RIZKY. Di video yang dipublikasikan pada 17 Februari 2020 itu, Desta mengajak seksolog, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, atau lebih akrab disapa dokter Boyke untuk berbincang soal seks. Berikut artikelnya.

Perbesar alat vital dengan teh basi

Desta dan Natasha Rizki

Di awal videonya, Desta menanyakan tentang mitos ukuran penis besar yang dianggap lebih bisa memuaskan pasangan. Namun pernyataan itu dibantah dr. Boyke. Menurutnya, percuma jika punya ukuran besar jika tidak dibarengi dengan kemampuan dan pengetahuan.

"Harus ditambah dengan kemampuan-kemampuan. Dia harus tahu titik-titik perangsang wanita itu seperti apa. Kalau Kamu mau dianggap sebagai laki-laki yang jantan," kata dr. Boyke di video tersebut.

Pria 63 tahun itu menjelaskan, dalam memuaskan pasangan maka harus mengaktifkan semua panca indera. Ditengah-tengah penjelasan dr. Boyke, Desta sempat memotong ucapan dan menceritakan masa kecilnya yang pernah berusaha membesarkan alat kelaminnya dengan menggunakan teh basi.

Topik Terkait