img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb Gosip – Komedian Sule memang kini sedang menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya setelah bercerai dari Nathalie Holscher, kehidupan Sule kian semakin disorot.

Belum lama ini ayah dari Rizky Febian tersebut pamer joget TikTok bareng wanita cantik, saat disinggung untuk segera menikahinya, jawaban Sule justru bikin netizen terkejut. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Disuruh Menikah

TikTok/ferdinansuleprikitiw
Foto : TikTok/ferdinansuleprikitiw

Pemilik nama asli Sutisna alias Sule memang tengah menikmati masa-masa sendirinya setelah kembali menyandang status duda, usai bercerai dari Nathalie Holscher. Tetap semangat untuk melanjutkan hidup, Sule memilih untuk fokus berkarier dan mengembangkan kanal YouTubenya agar lebih sukses.

Memiliki rumah produksi sendiri, Sule kerap mengundang sejumlah selebriti dan selebgram yang sedang viral. Tak terlepas dari seleb TikTok yang seksi-seksi dan muda.

Postingan terbaru akun TikTok @ferdinansuleprikitiw, mendadak digeruduk netizen, lantaran komedian berusia 45 tahun itu pamer postingan joget bareng seleb TikTok seksi. Mengingat Sule yang kini sendiri, netizen pun memberikan reaksi dan berkomentar agar Sule segera menikahi wanita cantik dan seksi itu.

Topik Terkait