img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Penyanyi wanita yang kini genap berusia 32 tahun, Raisa Andriana alias Raisa kembali tampil menghibur para penggemarnya. Kali ini, Raisa tampil di pagelaran FLAVS festival pada hari kedua yang digelar pada Minggu, 11 September 2022.

Dalam pagelaran yang dihelat di Istora Senayan itu, Raisa membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Raisa Bawakan Sejumlah Lagi Hits

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pada kesempatan kali ini, Raisa membawakan beberapa lagu hitsnya. Sebagai lagu pembuka, istri dari Hamish Daud ini membawakan lagu dari album bertajuk 'Raisa' yang diluncurkan pada tahun 2011 silam, yakni 'Could It Be'. Kemudian, disusul dengan lagu yang masih berada di album yang sama, berjudul 'Serba Salah'.

Selain itu, Raisa juga turut membawakan lagu dari album teranyarnya yang bertajuk 'It's Personal'. Menurut Raisa, lagu ini adalah lagu yang ia sukai. Lagu tersebut berjudul 'Love & Let Go'. Selain lagu itu, dalam album yang sama, Raisa juga turut membawakan lagu 'Kutukan (Cinta Pertama)'.

Adapun lagu lain yang Raisa bawakan antara lain lagu 'You', 'Bahasa Kalbu', 'Jatuh Hati', 'Usai di Sini', 'Apalah (Arti Menunggu)', 'Mantan Terindah'. Penampilan Raisa ditutup dengan lagu berjudul 'Kali Kedua'.

Topik Terkait