img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalJessica Iskandar menyambangi Divpropam, Mabes Polri Jakarta didampingi oleh sang suami, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukumnya. Kedatangannya dalam rangka mencari keadilan pihak oknum ditreskrimum Polda Bali terkait dugaan ketidak profesionalan dan arogansi yang berinisial FAH usai mobilnya disita dan dipakai oknum polisi tersebut.

Lantas seperti apa kira-kira perkembangan kasusnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mengadu ke Divpropam Mabes Polri

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Diwakili oleh pengacaranya, Jessica Iskandar melaporkan oknum penyidik Polda Bali yang diduga melakukan tindakan ketidakprofesionalan. Tak hanya itu, terdapat dugaan lain yang juga dilakukan oleh penyidik yakni diduga bersikap arogan.

"Hari ini tanggal 12 hari Senin kita merilis bahwa kita mengadukan di Divpropam Mabes Polri terkait dugaan ketidak profesionalan dan dugaan arogansi dari penyidik Direskrimum Polda Bali, selaku TS Kanit di Direskrimum Polda Bali," kata Rolland E Potu selaku Pengacara Jessica Iskandar di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin 12, September 2022.

Pengacara Jessica Iskandar yakni Rolland mengungkapkan pelaporan yang baru saja dilakukan lantaran dilakukan penyitaan mobil yang tidak sesuai prosedur. Hal tersebut menyebabkan kliennya merasa diperlakukan tidak adil.

Topik Terkait