img_title
Foto : Kartika Putri Official/YouTube

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, kembali viral sebuah video yang mempertontonkan Kartika Putri dan dr. Richard Lee sedang berdialog. Ada satu momen yang disoroti dalam video tersebut. Kartika Putri ternyata salah mengutip pernyataan dr. Richard Lee.

Perihal kembali viral video tersebut, akhirnya Kartika Putri angkat suara. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kartika Putri Tanggapi Video Tabayyun Salah Ketik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kartika Putri memberikan tanggapannya soal video tabayyun dirinya dengan dr. Richard Lee yang kembali viral. Dalam video tersebut, Kartika salah mengutip pendapat dr. Richard Lee soal kata 'bersekongkol'.

Akhirnya, perihal video tersebut, Kartika Putri angkat bicara. Menurut istri dari Habib Usman bin Yahya ini, video itu kembali viral guna memperparah keadaannya.

"Ya itu, aku lucunya gini, video tersebut kan digunakan oleh dia untuk memperparah ya, tapi kan tidak menggoyangkan pihak kepolisian untuk menetapkan dia sebagai tersangka. Itu yang buat aku lucu sih," ungkap Kartika Putri kepada awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 13 September 2022.

Topik Terkait