img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Siapa yang terkenal dengan presenter presenter kondang Tanah Air Raffi Ahmad. Sukse menjadi seorang public figure besar, Raffi kini memboyong anak dan istrinya untuk berlibur ke New York.

Tak hanya menghabiskan waktu untuk berlibur, suami dari Nagita Slavina itu pun tampak berlenggang di ajang New York Fashion Week. Lantas seperti apa potret Raffi tampil di New York Fashion Week? Keep Scrolling!

Tegang

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad merupakan salah satu selebriti yang memiliki karier moncer, bahkan berhasil sukses. Disebut sebagai public figure yang multitalenta, Raffi berhasil memiliki sejumlah aset mewah dan dinobatkan sebagai Sultan Andara.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, presenter berusia 35 tahun itu kini sedang berlibur ke New York. Memboyong Nagita Rafathar dan Rayyanza, Raffi Ahmad tampil di ajang bergengsi New York Fashion Week.

Menjadi model dari brand Erigo, Raffi beserta sejumlah selebriti Tanah Air lain yakni Raline Shah, Enzy Storia, Refal Hady turut meramaikan ajang keren tersebut. Namun, saat Raffi Ahmad Catwalk di atas panggung, ekspresi ayah dua anak itu jadi sorotan.

Topik Terkait