img_title
Foto : Instagram/@ncit90

IntipSeleb – Juna Rorimpandey​ atau yang dikenal dengan Chef Juna kembali jadi sorotan publik. Setelah mantan kekasihnya, Atries Angel membagikan momen mesra dengan pacar baru pembalap Eric Saputra, kini Chef Juna tak mau kalah dengan wanita lain. Dia terciduk menghabiskan waktu dengan wanita cantik bernama Citra Anidya.

Hal ini diketahui dari Instagram Stories yang diunggah sendiri oleh Citra baru-baru ini. Ternyata, Citra bukanlah orang yang baru terjun di dunia hiburan. Dia diketahui berprofesi sebagai disk jockey (DJ) dan teman duet Mitha The Virgin dalam grup Black Champagne. Lalu fakta apalagi terkait Citra Anidya, DJ cantik dikabarkan pacar Chef Juna? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gaya Rambut Chef Juna Jadi Bahan Lelucon Online, Auto Ngakak

Disebut pacar baru Chef Juna

Citra Anindya dan Chef Juna

Media maya tengah dihebohkan dengan salah satu unggahan akun gosip @lambe_turah yang menampilkan kedekatan Chef Juna dengan wanita cantik berambut pendek. Banyak yang mengira kalau wanita tersebut adalah Citra Anidya. Rupanya, dalam Instagram pribadi @ncit90, Citra telah mengunggah beberapa kedekatan dengan Chef Juna. Lewat fitur Instagram Stories, Citra sama-sama mengenakan baju hitam dengan Chef Juna di dalam mobil. Dia memilih filter boomerang saat menikmati lantunan lagu di dalam mobil.

Yang 1 manggut-manggut lagi denger lagu nya,” ungkap Citra Anidya lewat Instagram Stories pada Rabu, 26 Februari 2020.

Topik Terkait