img_title
Foto : Instagram/@farida.nurhan

IntipSeleb LokalFarida Nurhan berhasil membuat heboh jagat media sosial lantaran berani menunjukkan hasil operasi plastik yang dijalaninya di bagian hidung. Tak malu memperlihatkan kondisi lubang hidungnya yang kini berbeda ukuran, justru membuatnya dibanjiri komentar negatif.

Meski banyak diejek gagal operasi plastik, Farida Nurhan menghadapinya dengan santai. Bahkan dirinya kembali membuat heboh dengan membuat challenge lubang hidung. Lantas seperti apa antusias warganet yang mengikuti challenge-nya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Challenge Beda dari yang Lain

Instagram/@farida.nurhan
Foto : Instagram/@farida.nurhan

Alih-alih marah kalah disebut gagal operasi plastik, Farida Nurhan justru mengaku puas dengan kondisi hidungnya sekarang. Tak memungkiri ukuran lubang hidungnya yang berbeda, tetapi ibu anak satu itu tak ingin memperbaikinya.

Menurut Farida Nurhan, kondisi hidungnya yang sekarang sudah sempurna. Bagaimanapun dirinya mengakui ciptaan manusia tidak akan menandingi ciptaan tuhan.

Diserbu komentar pedas oleh warganet, Farida Nurhan justru membalasnya menjadi hiburan. Dirinya kembali membuat heboh media sosial, terutama Instagram dengan challenge lubang hidung.

Topik Terkait