img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 198 mendatang akan memperlihatkan nostalgia antara Saka dan Ariana di Bali. Setelah liburan, Saka pun bertanya kabar Dita, yang ternyata sedang berselingkuh lagi dengan Dion.

Meski perselingkuhan Dita dan Dion belum diketahuinya, Saka makin pusing dengan fakta yang diungkapkan oleh Anjani. Apakah itu? Yuk simak sinopsisnya!

Dita Panik Saka Pulang ke Jakarta

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana bertemu Saka dan berterima kasih atas apa yang sudah dilakukannya selama di Bali. Saka mengambil kesempatan itu untuk ajak Ariana jalan-jalan sebelum mereka pulang ke Jakarta. Ariana dan Saka menghabiskan malam yang indah bersama tanpa beban seperti dulu mereka masih bersama.

Dita memaafkan Dion. Ia meminta Dion berjanji tidak akan mengulangi apa yang sudah dia lakukan. Keduanya pun kembali berbaikan. Saat Saka sudah pulang dari Bali, ia menelepon Dita untuk mengabarkan. Dita panik dan segera membangun Dion yang masih tidur dan menyuruhnya pergi.

Saka gagal menjalankan misi dari Anjani. Ia lalu terpaksa harus menyaksikan apa yang Anjani perintahkan dilakukan sendiri olehnya di depan matanya. Dante memberikannya tatapan mengejek. Anjani mengatakan kepada Saka dengan tegas kesalahannya. Anjani juga bicara hingga masalah Dita yang membuatnya sedikit emosional dan pergi.

Topik Terkait