img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb Lokal – Sosok Nikita Mirzani memang sudah tak asing lagi jika selalu mengundang pro dan kontra bahkan menjadi salah satu public figure paling kontroversi. Setelah beredar tayangan Najwa Shihab yang menyentil aparatur negara anggota kepolisian, Nikita merasa naik pitam.

Mengkritisi cara bicara Najwa Shihab dan menyinggung aparat kepolisian, mantan istri Dipo Latief tersebut sampai membuat delik pasalnya. Penasaran? Keep scrolling.

Bahas Soal Pasal

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Merasa geram dengan statement yang dikeluarkan oleh Najwa Shihab, Nikita Mirzani kembali berkoar-koar dalam postingan stories Instagramnya. Sebelumnya Najwa Shihab, membahas terkait gaya hedon kehidupan aparat kepolisian yang disinyalir kurang tepat dengan pendapatan atau gaji yang diterima.

Dalam tayangan kanal YouTube, Najwa Shihab berkali-kali menyinggung soal gaya hidup polisi yang terlalu hedon. Sehingga bermunculan spekulasi netizen, yang ikut nimbrung dan menanyakan dari mana aset dan pundi-pundi yang didapatnya.

Dianggap kurang tepat dan terlalu menjerumuskan prespektif banyak orang, Nikita Mirzani menyerang balik Najwa Shihab dan membuka delik pasal terkait ujaran dirinya yang bisa diproses oleh hukum.

Topik Terkait