img_title
Foto : YouTube/Ts Media

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, pasca resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher dikabarkan mendapat nafkah anak serta beberapa aset dari Sule. Dari keterangan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, Nathalie Holscher mendapat dua mobil, satu rumah hingga nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk sang anak, Adzam.

Hal ini pula yang akhirnya disinggung oleh netizen saat Nathalie sedang live Tiktok dan membuatnya disebut matre. Seperti apa beritanya? Langsung scroll sampai habis yuk!

Nathalie Holscher Tak Terima Disebut Matre

Tiktok/@ini.aku_wr
Foto : Tiktok/@ini.aku_wr

Saat sedang melakukan live di dalam mobilnya, Nathalie Holscher melakukan interaksi dengan para penontonnya itu. Ia pun membacakan pertanyaan yang ditanyakan saat itu. Lalu, muncullah pertanyaan yang menyinggung soal harta pemberian Sule tersebut.

“’Udah dapat mobil sama rumah ya?’ Iya dong, alhamdulillah. Seneng banget aku. Azzam dikasih mobil, dikasih rumah, alhamdulillah bapaknya bertanggung jawab,” ujar Natalie dikutip dari video TikTok @ini.aku_wr, Sabtu 17 September 2022.

Setelah jawabannya itu, rupanya komentar live tersebut malah diserbu dengan tuduhan bahwa ia adalah sosok yang matre. Sontak saja, membaca kolom komentar yang seragam, Nathalie seketika dongkol.

Topik Terkait