img_title
Foto : Instagram/ @inul.d

IntipSeleb Lokal Inul Daratista menjadi bintang tamu dalam acara Koplo Superstar bersama dengan Danang. Meski hanya sebagai bintang tamu namun istri Adam Suseno ini melihat ajang pencarian bakat ini tidak sembarangan.

Sebab, Inul Daratista justru melihat banyak talenta-talenta baru yang akhirnya bisa muncul ke publik. Seperti apa tanggapan lain dari Inul Daratista? Berikut artikelnya.

Bukan Kompetisi Sembarangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Inul Daratista hadir sebagai bintang tamu dalam acara Koplo Superstar di ANTV. Dalam sebuah kesempatan ia merasa kagum dengan para peserta ajang pencarian talenta baru ini.

Inul Daratista melihat para peserta Koplo Superstar sudah memiliki teknik yang baik. Bahkan, ia melihat skill para peserta sudah sangat matang.

"Kalau di Koplo Superstar ini, pesertanya aku lihat sudah yang bener-bener mateng di lapangan. Jadi gak salah kalau ada program yang namanya Koplo Superstar. Karena di sini ajangnya juga bukan ajang yang main-main karena aku lihat banyak juga pesertanya itu mateng-mateng yang udah berpengalaman. Pengalaman lagunya kayanya mereka semua lebih oke sih," kata Inul Daratista sebelum tampil di Koplo Superstar.

Topik Terkait