img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Usai resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini aktif menghadiri berbagai acara dan juga membuat konten YouTube sendiri.

Belum lama ini, Nathalie kedapatan melakukan live dan memberikan tanggapan tentang komentar yang masuk ke livenya. Ia pun kini tampak lebih berani dalam memberikan reaksi tentang mantan suami yang harus bertanggung jawab jika setelah bercerai. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Hidup harus realistis

Tiktok/@ini.aku_wr
Foto : Tiktok/@ini.aku_wr

Channel YouTube SUNAH FAMILY OFFICIAL, tampak mengunggah ulang hasil siaran live yang dilakukan oleh Nathalie Holscher saat berada di mobil.

Dalam live itu, Nathalie tampak memberikan respons akan komentar-komentar yang masuk di sesi livenya. Ada yang menyebut bahwa kini Nathalie sudah mendapatkan mobil dan rumah, Nathalie pun bersyukur karena sang mantan suami bertanggung jawab.

“Udah dapat mobil sama rumah ya?’ Iya dong, alhamdulillah. Seneng banget aku. Adzam dikasih mobil, dikasih rumah, alhamdulillah bapaknya bertanggung jawab,” ujar Nathalie Holscher dikutip dari YouTube SUNAH FAMILY OFFICIAL, yang tayang pada 15 September 2022.

Topik Terkait