img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb LokalRizky Billar buka-bukaan soal uang bulanan yang diberikannya untuk sang istri yakni Lesti Kejora. Tidak main-main, ayah satu anak itu mengaku memberikan uang sebanyak 3 digit.

Rupanya Rizky Billar tidak hanya memberikan uang bulanan saja untuk belanja tetapi juga memfasilitasi kartu kredit. Lantas seperti apa cerita selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Uang Bulanan Bernilai Fantastis

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Sebagai seorang suami, sudah menjadi kewajiban untuk memenuhi kebutuhan keluarga, begitupun yang dilakukan oleh Rizky Billar. Demi memenuhi kewajibannya itu, dirinya memberikan uang jajan kepada sang istri yakni Lesti Kejora dengan nilai yang fantastis.

Diakui Rizky Billar secara langsung, uang jajan yang diberikan kepada Lesti Kejora sebanyak 3 digit. Nominal tersebut merujuk pada uang yang bernilai ratusan juta.

Tak hanya uang yang ditransfer tiap bulannya, Rizky Billar juga memberikan fasilitas lain untuk sang istri berbelanja yakni berupa kartu kredit. Hak tersebut demi memberikan kebebasan saat sang istri berbelanja kebutuhan keluarga.

Topik Terkait