img_title
Foto : YouTube/RansEntertaiment

IntipSeleb Lokal Nagita Slavina dikenal sebagai publik figur yang memiliki job tak pernah surut, nampaknya hal tersebut bikin pundi-pundi uang istri Sultan Andara ini terus bertambah. Segala usaha telah dilakukan, maka tak heran jika ia pun memiliki barang-barang mewah.

Tak hanya itu saja, Nagita Slavina pun selalu tampil dengan outfit yang menarik perhatian publik. Meski penampilan terlihat sederhana, rupanya salah satu aksesoris seperti kalung mainan mencapai harga selangit. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Harga Kalung Nagita Slavina Capai Rp13 Juta

Instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : Instagram/fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina kini sedang berada di New York. Bukan hanya liburan, kehadirannya pun untuk mendampingi sang suami, Raffi Ahmad terkait urusan pekerjaan.

Namun, saat dirinya berada di kota Paman Sam ada hal cukup menarik perhatian. Bukan tas, busana, maupun sepatu, kali ini yang menyorot adalah aksesoris yang mirip seperti kalung mainan.

Dilansir dari akun fashion @fashion_nagitaslavina. Ibu dua anak itu nampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta dipadukan kalung colorfull agar penampilannya tetap terlihat kece.

Topik Terkait