img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 201 akan berfokus pada amarah Saka yang mengetahui rumahnya ternyata digadaikan oleh Dita secara diam-diam. Parahnya, rumah mereka akhirnya harus disita.

Nelangsa, Saka dibantu Anjani untuk tinggal di rumahnya. Tak disangka, Saka malah tinggal bareng dengan Dinda. Kok bisa? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Saka Ngamuk Rumahnya Digadaikan Dita, Ariana Didekati Justin

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Keesokan paginya, Saka marah besar karena menemukan surat rumah yang digadaikan sama Dita dan sudah atas nama Dita. Saka kesal karena kalau disita, ia akan tinggal di mana hingga akhirnya Anjani menawarkan untuk tinggal bareng dan Saka menyetujuinya. Ariana menolak Justin dengan halus saat Justin mengungkapkan perasaannya di depan rumahnya.

Keluarga Galvin lagi bingung karena dokter meminta Riri melahirkan segera padahal belum mencapai 37 minggu. Galvin lega ketika dokter mengatakan bayi dan riri selamat, bahkan Riri melahirkan anak laki-laki. Galvin menghampiri Riri, memeluk dan menenangkannya.

Justin dihampiri Kusuma yang menanyakan maksud ucapan Justin kepada Ariana. Justin senang karena Kusuma mendukung penuh Justin yang PDKT sama Ariana.

Topik Terkait