img_title
Foto : YouTube/rajanabasa

IntipSeleb LokalTansyah Kurniawan merupakan mantan muazin yang memutuskan pindah agama Kristen. Tansyah mengaku terjerumus pergaulan bebas hingga lupa dengan Tuhan.

Saat hendak menikah, Tansyah Kurniawan mendapatkan cobaan yang membuatnya ikut ibadah ke gereja. Apa yang dialami oleh Tansyah Kurniawan? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Muazin Masuk Dalam Dunia Kelam

YouTube/rajanabasa
Foto : YouTube/rajanabasa

Tansyah Kurniawan mengaku dibesarkan dalam keluarga Islam yang sangat taat. Sedari kecil, Tansyah diajarkan Islam dan belajar mengaji. Tak ayal, Tansyah diamanatkan menjadi muazin atau orang yang mengumandangkan azan di masjid.

“Saya memang keturunan muslim, gak ada yang kristiani. Masalah mengaji atau Islam, memang diajarkan dari kecil, dari lahir sudah diislamkan. Kita kan ikutin orang tua, orang tua kan Islam, jadi ikut aja. Saya memang bisa mengaji dan dipake di masjid untuk azan,” ucap Tansyah Kurniawan dilansir IntipSeleb dari YouTube Rajanabasa.

Beranjak dewasa, Tansyah Kurniawan terjebak dalam dunia kelam. Ia mengaku kebiasaannya mabuk hingga judi membuatnya tidak ingat lagi soal Tuhan. Masalahnya makin membesar ketika ditegur oleh kakaknya sehingga Tansyah putuskan pindah ke luar kota.

Topik Terkait