img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalKartika Putri membuat klarifikasi secara keseluruhan perkaranya dengan dr Richard Lee, di Instagram pribadi @kartikaputriworld. Dia menjabarkan dari awal kasusnya tersebut hingga akhir.

Dalam unggahannya itu, Kartika Putri bermaksud ingin menjelaskan kasus sebenarnya karena merasa fitnah yang ditujukan kepadanya semakin berkepanjangan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kerap Difitnah

Instagram/@nyinyir_update_official
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

Kartika Putri sering mengunggah perseteruannya dengan dr Richard Lee, tentang produk kosmetik yang diendorsenya tempo dulu. Bahkan keduanya hingga kini masih berseteru, saling sindir, dan mengungah bukti-bukti yang menguatkan pembenaran masing-masing.

Namun Kartika Putri sempat mengaku diserang oleh akun tak bertuan, hingga menuai fitnah. Kartika Putri mengaku diserbu akun palsu yang seolah olah membela dirinya, kemudian ada lagi akun palsu yang justru membela dr Richard Lee.

Menurut Kartika Putri, lebih banyak akun palsu itu menyerang dirinya dengan beragam ujaran kebencian. Mereka pun sampai membuat geram istri Habib Usman bin Yahya tersebut, hingga membatasi kolom komentar di akun media sosialnya.

Topik Terkait