img_title
Foto : Instagram/paula _verhoeven

IntipSeleb Lokal – Istri dari Baim Wong, yakni Paula Verhoeven baru-baru ini tengah berulang tahun. Dalam sebuah postingan, sambil mengucapkan ulang tahun, Baim kembali mengingat masa kala pertama mengenal sang istri.

Baim Wong pun kemudian mengungkap sosok di balik perkenalannya dengan Paula Verhoeven. Penasaran siapa sosok tersebut? Terus scroll sampai habis artikel ini ya!

Sosok yang Menjadi Mak Comblang Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram/baimwong
Foto : Instagram/baimwong

Dalam sebuah postingan, Baim Wong menyebut sosok pertama yang mengenalkannya pada Paula Verhoeven, yang kini menjadi ibu dari kedua anaknya. Sosok tersebut adalah Papah Edwan.

Papah Edwan merupakan salah seorang koreografer fesyen. Dalam sebuah foto, terlihat koreografer fesyen tersebut tengah berpose bersama Paula Verhoeven.

“Ini dia !! Ini foto thn 2018 !!! Pertama kalinya saya mau dikenalin.. "Baim mau dikenalin sama Paula Verhoeven ga ?" Abaikan yg manyun dibelakang, Karena dia ,saya sekarang punya 2 anak ganteng .. Happy bday Paula Wong !!” tulis Baim Wong, seperti dilansir oleh tim IntipSeleb melalului postingan Instagram Baim Wong pada Senin 19 Agustus 2022.

Topik Terkait