img_title
Foto : Instagram/steviagnecya

IntipSeleb LokalStevie Agnecya makin semangat memperlihatkan penampilannya berhijab. Putuskan berhijab setelah mualaf, Stevie mengaku mendapatkan dukungan penuh dari suaminya, Anggi Pratama.

Lebih lanjut, Stevie Agnecya mengucapkan rasa terima kasih netizen yang selalu memberikannya tanggapan positif. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Berhijab Bukan Paksaan

Instagram/steviagnecya
Foto : Instagram/steviagnecya

Akhir-akhir ini, Stevie Agnecya mmembagikan potretnya yang berhijab. Ternyata, Stevie memutuskan untuk berhijab. Melalui unggahannya, ia mengaku berhijab bukan paksaan.

“MasyaAllah MasyaAllah.. sejujurnya semua ini keinginan aku sendiri tanpa paksaan dari siapapun., dan aku masih mencoba semoga semuanya menjadi keseriusan..,” tulis Stevie Agnecya, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya @steviagnecya pada Selasa, 20 September 2022.

Lebih lanjut, Stevie Agnecya mengucapkan terima kasi kepada netizen yang tidak menghakiminya dan selalu memberikan dukungan. Mengaku sebagai mualaf, Stevie bertekad belajar dan mengerti agama Islam yang indah.

Topik Terkait