img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal - Beberapa waktu lalu, artis sekaligus pembawa acara, Melaney Ricardo sempat mengeluarkan pernyataan yang cukup membuat heboh. Pasalnya, Melaney mengatakan secara tidak sengaja bahwa Wulan Guritno sudah menikah dengan kekasih 'brondong' barunya. Meski mengaku keceplosan, kabar ini sempat membuat geger sejumlah netizen.

Belum lama ini, Melaney Ricardo memberikan klarifikasi soal pernyataan Wulan Guritno sudah menikah tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Melaney Ricardo Beri Klarifikasi Soal Wulan Guritno Menikah Dengan Sang Kekasih

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Melaney Ricardo mengatakan bahwa dirinya hanya sekedar bercanda soal pernyataan Wulan Guritno sudah menikah. Ia tak ada niatan apapun selain hanya bergurai saja.

"Engga lah itu bercanda doan," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur usai jalani syuting program Rumah Idaman ANTV pada Selasa, 20 September 2022.

Untuk memperkuat klarifikasi dirinya itu, Melaney Ricardo sampai menyebut bahwa jika Wulan Guritno menikah, ia pasti akan memberikan kabar. Menegaskan kembali klarifikasinya, ia menuturkan bahas Wulan masih belum menikah hingga kini dengan kekasihnya.

Topik Terkait