img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 203 mendatang akan memperlihatkan ketegangan Dita karena Anjani memaksanya untuk memeriksakan kandungannya. Padahal, Dita telah gugur karena terjatuh saat mengejar Dion.

Di sisi lain, Saka terkejut mendapatkan pengakuan cinta dari Dinda. Tapi, masalah datang karena kantor Anjani dan Saka terbakar. Seperti apa kelanjutannya? Yuk baca sinopsisnya!

Anjani Paksa Dita Periksakan Kandungan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Anjani kaget dengan pernyataan Saka. Sebelumnya, Saka memang mengatakan kalau masih mencintai Ariana. Anjani pun meminta Saka untuk menceraikan Dita saja, agar peluang mendapatkan Ariana kembali lebih besar. Tapi Saka menolak karena dia merasa harus bertanggung jawab atas bayi yang dikandung Dita.

Galvin mendatangi Riri yang masih dirawat di rumah sakit. Saat Riri menanyakan keadaan anaknya, perawat menyebut nama Abian sebagai anak Riri. Riri kaget dan tidak terima karena Niken sudah lebih dulu kasih nama anaknya tanpa izin dulu.

Riri bersikeras mau ganti nama anaknya. Tapi perawat hanya kasih waktu sampai malam untuk Riri mengganti nama bayinya karena pihak rumah sakit akan mengurus akta kelahiran bayinya.

Topik Terkait