img_title
Foto : Instagram/syifahadjureal

IntipSeleb Lokal – Tak semua orang memiliki indra keenam. Indra keenam sendiri disebut sebut sebagai salah satu indra yang berguna untuk menangkap informasi tentang dunia sekitar yang tidak bisa diperoleh dengan indra biasa. Biasanya, Indra keenam ini juga tak lepas dengan hal-hal yang tak kasat mata.

Tak disangka, ternyata Syifa Hadju mempunyai indra keenam. Ia bahkan pernah diminta carikan badan dari sosok astral. Seperti apa lengkapnya? Berikut artikelnya.

Punya Indra Keenam

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Syifa Hadju mengungkapkan bahwa sejak kecil, dirinya sudah sering mengalami hal mistis. Hal ini lantaran dirinya yang memiliki sixth sense atau indra keenam.

"Aku tuh dari kecil emang sering ngalamin yang kayak gitu (mistis). Terus pas di titik yang ngeganggu banget, mamaku nanya ke beberapa orang yang emang bisa, katanya aku punya sixth sense cuma sixth sense aku tuh yang gak liat setiap saat,” kata Syifa Hadju dikutip dari YouTube TS Media, Kamis, 22 September 2022.

"Jadi lebih ke communicate, di mimpi sering didatengin. Jadi aku tuh (sixth sensenya) on-off, tar kayak berapa tahun dia on, tar dia off. Kayak sekarang aku lagi off, sekarang setahun setengah. Nanti kalau on, aku sampe gak berani tidur sendiri, karena aku takut kebawa karena suka bingung ini yang nyata mana yang bukan," sambungnya.

Topik Terkait