img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 204 akan mengudara pada Kamis malam, 22 September 2022. Episode ini akan berfokus pada pengakuan Dinda kepada Saka. Tapi, Dinda merasa Saka menghindarinya.

Di sisi lain, Ariana terkejut ketika teman-temannya menyebutkan dirinya masih peduli dengan Saka layaknya pasangan. Benarkah? Yuk baca sinopsisnya!

Saka Terima Perasaan Dinda?

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dinda yang selesai bicara sama Ariana akhirnya merasa bahwa masih memiliki kesempatan untuk mendekati Saka. Malam harinya, Dinda memberi tahu Anjani bahwa akhirnya dia bisa terbebas dengan Bram karena sudah resmi bercerai. Dita mendengar itu dan sangat kesal.

Ariana baru aja sampai di kantor. Ia melihat taman yang dibuat oleh Saka. Ariana tampak suka dan mengira Saka sengaja membuat taman itu untuknya. Ternyata Saka memperhatikan Ariana dari jauh.

Saat Ariana sudah pergi, Saka juga akan pergi. Tetapi ternyata Saka bertemu dengan Dinda. Dinda minta untuk Saka jangan menghindar darinya. Akhirnya setelah perdebatan, Saka menerima Dinda sebagai teman. Saka pun pergi.

Topik Terkait