img_title
Foto : YouTube Tasyi Athasyia

IntipSeleb Lokal – Rencananya, Ulang Tahun Mama Ala menjadi momen Bahagia bagi Tasyi Athasyia untuk berbaikan dengan keluarga. Namun justru sebaliknya, dia tidak dikabari tentang perayaan ulang tahun sang mama di tempat lain.

Tasyi yang datang bersama suami dan kado di tengah malam justru pulang dengan tangan kosong lantaran tak ada orang di rumah. Dia pun dikabari sempat tak boleh masuk ke rumah oleh sang mama. Sedih banget ya. Baca artikel di bawah ini.

Tak Boleh Masuk

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Tasyi Athasyia jauh-jauh datang dari Sukabumi ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun Mama Ala. Namun tak disangka, sang punya rumah justru tidak ada saat Tasyi dan suami datang di tengah malam.

Tasyi yang datang membawa kado kesukaan mamanya justru mendapati rasa kecewa, setelah satu jam menunggu di depan gerbang lantaran tak dibukakan pintu oleh satpam dan penjaga rumah.

Akhirnya Wan Syeikh terpaksa mencongkel pagar untuk tetap bisa masuk, sebab tidak digembok. Setelah menunggu lama, Tasyi Athasyia yang membawa rangkaian bunga besar itu pun harus menelan kecewa lantaran sang ibunda tak di rumah.

Topik Terkait