img_title
Foto : Instagram.com/rafatharclothes

IntipSeleb Lokal – Keluarga Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Tidak hanya dari sisi keduanya, melainkan juga kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Setelah dulu Rafathar menjadi bayi yang viral, kini giliran sang adik Cipung yang mengambil alih. Segala tingkah gemas Cipung selalu berhasil menuai perhatian. Termasuk harga outfitnya yang nggak main-main! Yuk, intip salah satu outfit Rayyanza ini yang harganya bikin salah satu netizen istighfar.

Total Outfit Branded Ala Cipung

Instagram.com/fashion_nagitaslavina
Foto : Instagram.com/fashion_nagitaslavina

Julukan ‘sultan’ sangat melekat dalam diri seorang Raffi Ahmad, begitupun sang istri yang dikenal suka mengenakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Tak ayal keluarga kecil mereka kerap disebut crazy rich.

Hal ini rupanya juga terjadi pada anak-anaknya, Rafathar dan Cipung. Terlihat pada penampilan Cipung dari atas sampai bawah yang harganya ditaksir puluhan juta rupiah.

Dilansir dari Instagram @rafatharcloset dan @fashion_nagitaslavina, berikut detail harga outfit Cipung dari atas sampai bawah:

Topik Terkait