img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb Lokal – Belakangan, nama Najwa Shihab terus menjadi sorotan lantaran sindiran menohoknya pada institusi kepolisian. Apalagi sejak presenter cantik tersebut mengungkap tabiat anggota kepolisian di lapangan yang kerap kali tidak sungkan untuk mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon.

Ungkapan Najwa tersebut pun langsung menuai pro dan kontra, termasuk kritik dari Nikita Mirzani. Tak hanya itu, ternyata Deddy Corbuzier juga memiliki pendapat berbeda dengan Najwa. Seperti apa pendapatnya?

Deddy Corbuzier Membahas Soal Kasus Ferdy Sambo

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Dalam tayangan podcast terbarunya bersama Nessie Judge, Deddy Corbuzier menyinggung soal kasus yang tengah ramai bergulir yaitu kasus Ferdy Sambo. Pasalnya, Nessie diketahui sempat membahas kasus tersebut dalam konten YouTubenya.

“Kemarin lu baru bahas kasus Brigadir J kan? Nggak deg-degan?” tanya Deddy Corbuzier, dikutip Jumat, 23 September 2022.

“Orang-orang yang kayaknya deg-degan buat aku. Sampe kayak temen-temen aku atau keluarga aku pada nanyain ‘is it okay for you to talk about it?’ Terus aku jelaskan bahwa semua data yang aku bagi itu kan ada di media. Jadi, aku lebih merangkum aja buat followers aku,” jawab Nessie Judge.

Topik Terkait