img_title
Foto : Instagram/mustaminnursyah @indahpermatas

IntipSeleb Lokal – Peperangan antara Nursyah ibunda dari Indah Permatasari dengan Arie Kriting rasanya tak Pernah padam. Setelah mengaku tak ingin menemui sang cucu yakni anak dari Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nursyah justru menantang Ariel Kriting untuk bersumpah.

Tak main-main, Nursyah pun meminta suami dari Indah Permatasari itu untuk bersumpah di dalam masjid. Penasaran? Simak artikel berikut.

Nusrysah tak ingin cari kabar cucu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari rasanya sempat membuat gempar publik lantaran tidak direstui oleh Nursyah. Dianggap menghasut yang tidak tidak terhadap Indah Permatasari, bahkan mengajaknya kabur, Nursyah tak ingin berdamai dengan Arie bahkan hingga anak pertamanya sudah lahir.

Saat di singgung untuk menemui cucu, Nursyah blak-blakan mengaku tak sudi dan tak ingin menemuinya. Semakin memanas, ibunda dari Indah Permatasari itu pun kini justru menantang Arie Kriting untuk melakukan sumpah.

Salah satu syarat yang diajukan oleh Nursyah kepada Arie ini semena-mena bukan untuk berdamai, tapi agar Arie bisa berjanji dan berubah. Dinilai sebagai menantu yang gagal, Nursyah pun mengaku jika dirinya masih belum bisa menerima Arie untuk menjadi menantunya.

Topik Terkait